Laman

Sunday, November 20, 2011

Karwis, Tumblr, Spanyol ♥

Yaa, banyak banget yang mau gue ceritain kali ini!


Kemaren, dari tanggal 17-18 November 2011, gue dan siswa-siswi kelas 7 SMPK 3 Penabur karyawisata ke Bandung
Seru, tapi cape. Seharian jalan-jalan mulu.. Ke museum pula.
Itupun ada tugas, harus nyatet-nyatet segala.
Asik sih, bisa bareng temen-temen seharian penuh.
Dan gue bersyukur banget bisa sekamar sama temen-temen yang asik, ada Tasya, GG, Grace.



Hem.. Apalagi ya..
Gue juga seneng banget bisa jalan-jalan bareng '4 Sekawan'
Haha, apaan tuh? Gue juga ga ngerti sih.
Tapi, gara gara setiap ke museum atau ke manapun, gue, GG, Valen, dan Leo selalu bareng bareng, akhirnya kita kayak adek kakak bersaudara gitu (?) wakakakak.
Seru banget sumpah deh. Apalagi GG sama Valen tuh anak pinter, jadinya bisa nyontek gitu, muehehehehe ga laahh.


Oke, beralih ke Tumblr gue. -> www.cuatrofantasticos.tumblr.com
Sekarang Tumblr gue udah mengalami kemajuan pesat! *cieelah.
Followers gue nambah banyak, dan post gue makin sering di like+reblog orang, jadinya notesnya banyak.
Walaupun semuanya tentang bola, tapi banyak juga lho yang suka tumblr gue hueheehe.
Dan sekarang gue bakal makin sering update Tumblr. Pantengin aja yaa!


Trusss, Spanyol..
Yeah, lagi lagi Spanyol nggak menang, dan nggak kalah. Yeah, SERI.
Padahal, cuma lawan Costa Rica, tapi kenapa seri? 2-2
Malahan, di babak pertama, Spanyol ketinggalan duluan dengan 0-2
Memalukan? Iya, sebenernya gitu.
Dan gue sedih banget. Apa yang terjadi sama Spanyol?
Kenapa bisa langsung cemen begini? Udah nggak kayak dulu.
Gue berharap, ini cuma terjadi kali ini aja.
Semoga tahun depan, Spanyol udah balik kayak dulu lagi, dan bisa juarain Euro 2012.
Amin~


Oh ya, waktu lawan Costa Rica kemaren, Casillas pake jersey yang biru! Aaah gila keren banget! Jadi kangen World Cup woy!
Dan Spaniard yang laen pake jersey yang putih. Sumpah itu keren banget~
*brb beli jersey kedua Spanyol*

Casillas - Arbeloa - Ramos - Alonso - Monreal
Fabregas - Iniesta - Xavi - Villa - Mata - Puyol


Udah ah, segitu dulu aja kali ya..
Bingung mau nulis apa lagi..
Hmm, yang pasti, gue seneng banget Real Madrid bisa menang lawan Valencia di Mestalla, walaupun Casillas ga clean sheet.
Yaudah, sekarang gue lagi nyari gambar-gambar pertandingan Real Madrid kemaren.
Terutama pas Mourinho&Callejon gendong-gendongan, itu unyu banget :3
See you........

0 komen:

Post a Comment