Laman

Sunday, March 11, 2012

Freedom! Iker Casillas♥

Huaaaaah! Akhirnya selesai UTS! Bebas? Nggak juga.......
Ternyata nggak langsung libur kawan, masih seminggu lagi! Errrrrr
Bodoamat dengan hasil UTS gue, gue pasraaah
Kayaknya bakal jelek-jelek nih. Palingan yang bagus cuma mat doang.
Soalnya sih ga begitu susah, tapi entah kenapa gue dapet jelek mulu. Outer factor?



Yang jelas, seminggu ini gue pengen begadang! Tapi sih ga mungkin ga tidur... Palingan begadang ampe jam 1 atau jam 2. Ngapain? NONTON BOLA!
Ihiy, seminggu ini penuh deh ama jadwal pertandingan! Seru seru pula. Ada liga champions jugaa :D
Ga peduli jam berapa, pasti gue tonton. Palingan ketiduran di dalem kelas. Gapapa laah~


Trus kenapa judul gue Iker Casillas♥? Gue baru aja bikin presentasi tentang diaaa
Kan ada tugas dari Bu Erlina buat bikin presentasi tentang tokoh idola. Langsung aja terlintas Iker. Seneng bangetttttt haha
Gue bikinnya sepenuh hati banget nih. Banyak cobaannya.
Mulai dari kuota internet yang tiba-tiba abis, sampe googlechrome yang ngadat.
Udah gitu, gue unmood gara gara ada suatu masalah. Ah repot abis.
Tapi untungnya bisa selesai jugaa, dan hasilnya lumayan.
Gue harus merelakan jam-jam bermain internet gue untuk bikin ni presentasi. Demi Ikeeerr haha
Slideshownya ga terlalu panjang. Padahal kalau mau lengkap, gue bisa jabarin dari A-Z. Tapi Bu Erlina bisa ngomel gara gara kepanjangan :p
Gue cuma masukin pokok-pokok penting dari Ikernyaa :D

Oh iya, nanti bakal dibuka sesi pertanyaan juga. 
Kata Bu Erlina, temen temen bakal nanya hal apapun seputar idola kita ini, dan kita harus bisa jawab. Hemmmm....... gue yakin, banyak anak-anak yang bakal mencobai gue....... Secara, mereka demen banget ngebully gue-____- nanti pasti pertanyaannya aneh aneh -___- *sabar sabar*
Di kelas gue, banyak banget yg bikin presentasi tentang messi! hidih.


Buat yang mau liat, udah gue upload di slideshare. Nih : http://www.slideshare.net/fullscreen/angeliagracia/iker-casillas-presentation/8






Sayangnya custom animationnya gabisa diliat. Padahal itu yang bikin bagus :(
Udah ah, gabisa panjang-panjang. Harus off, abisnya udah kelamaan di depan komputer  T^T

1 komen:

Anonymous said...

Oh kamu suka iker Casillas jg ya, Btw gue juga suka banget sama iker. Dan yg gue yakin lu orang nya pasti lucu. Lam kenal ya ~Bryan

Post a Comment