Laman

Friday, October 28, 2016

Selamat Hari Sumpah Pemuda!

Hai semua! Akhirnya gue ngepost lagi ya setelah sekian lama blog ini dianggurin wkwkwk
Mana nih suaranya pembaca setia blog ini dan fans-fans gue yg sering banget ngecengin gue? Wooowoowowow
Gue yakin pasti post kali ini jg bakal kena ceng-cengan selanjutnya...


Yak jadi hari ini, 27 Oktober 2016 pkl 21.00 WIB, gue mengumpulkan niat sepenuh hati, jiwa, dan raga, padahal gua baru aja nyampe rumah dari sekolah jam 8 malem tadi gara-gara abis REXAR, dan dengan kepala yang agak nyut-nyutan, gue nulis kembali di blog ini, hanya demi............ 

memperingati Hari Sumpah Pemuda!!!


Yoi mameeenn kurang nasionalis apa cobaaa guaaa!
.
.
.
.
Ga deengggg becandaaa wkwkwk 



Yaaa jadi sebenernya gue nulis post ini khusus buat satu orang penggemar setia gue nih yg request kepengen ditulis namanya di blog ini. Banyak mau ye? Emang. Tapi gapapa lahhh berhubung anaknya ulang tahun besok yaaaa udah sekali-sekali gue turutin aja kali ya? Wkwkwk




Hmmm jadi mulai darimana yak? Gue jg bingung mo nulis apa tentang orang ini wkwkwk




Jaaadiii, pertama kali gue kenal sama orang ini yaaa pas SMA kelas 10 lah. Baru pas hari pertama sekolah gue baru kenal sama dia. Entah kenapa waktu mos gue ga pernah ngeliat ni orang. Trus secara ajaib tiba-tiba waktu mulai masuk sekolah mulai belajar, pokoknya dia udah duduk manis di belakang gua. 

Gua sempet mikir, ni orang muncul darimana yak. Apa dia ga ikut mos? Apa dia ga naek kelas? Ah kayaknya ga mungkin. Apa dia salah kelas? Apa dia harusnya ke SMP tapi malah nyasar ke SMA? Keknya lebih mungkin yang itu sih. Lah secara mukanya aja masih bocah banget gilaaa, bener-bener blom cocok jadi anak SMA wkwkwkwkwkwkwk

Sumpah ni orang udah kek bocah ilang ye kan



















Lalu gue berbagi penemuan gue itu dgn Cece, temen sebangku gue pas itu. 
"Ce, di belakang kita siapa ya? Kok kayak hamster ya..."
"Apanya yg kayak hamster? Ngaco kamu."
"Itu rambutnya naik-naik dah tinggi begitu kek bulu hamster."
Abis itu ternyata ni orang demen ngejeplak gapenting gitu pas guru ngomong apa gitu. Pertama kali denger suaranya, tuh kek gimana ya, serak-serak basah tapi cempreng. Kebayang ga sih kayak apa?
"Ce, ternyata rambutnya kayak hamster tapi suaranya kayak bebek."

Coba yaaaa lu bisa nemuin makhluk unik setengah hamster setengah bebek di mana lagi coba kalo bukan di SMAK 2?

Lagi ngunjungin temen-temen bebeknya

Walaupun kita duduk sebaris dan cuma berjarak 1 meja antara meja gua sama meja dia, tapi kita bener-bener gak deket sama sekali. Boro-boro deket, ngobrol aja gak pernah. 

Di kelas dia tuh temenan paling deket sama James sama Jason Sabas. Kalo James mah emg pendiem banget ye jadi yaudah biarin aja. Nah kalo sama si Jason Sabas ni gua lumayan sering ngobrol yak. Ceng-cengan sih lebih tepatnya. Gimana gak akrab coba, hari pertama aja kita udah barengan dikeluarin dari kelas gara-gara gak ngerjain pr. Di situ gua merasa bertemu teman seperjuangan gua :")

Nah walopun gua lumayan deket sama si Sabas ini, tapi gua bener2 ga deket sama sekali ama ni orang. Makanya first impression gua yaaa; sombong banget si ni bocah. Masih bocah aja udah sombong, gimana ntar gedenya ya.

Sombong banget yekan foto di tengah jalan aja pake pose

Tapi entah kesambet apa, tiba-tiba beberapa orang berubah gitu pas semester 2 kelas 10. Dan ni orang termasuk salah satunya. Dari yang tadinya ga pernah ngobrol sama sekali ya padahal kita duduk sebelahan (gak sebangku sih, tapi bener-bener pas sebelahan, beda barisan) (tapi gak juga sih, karna itu kan harusnya tempat duduk gua paling depan, tapi gua sering minta tukeran sama si Jason Sabas buat pindah ke paling belakang wkwk jadi intinya gua emang jarang sih duduk deket ni orang), trus tiba-tiba ni orang sksd gitu ama gua. ha wkwkwk

Gue inget banget nih ya, waktu itu tuh lagi pada dipanggil-panggilin satu-persatu gitu anak-anak yang ikut OSN, diminta keluar sebentar trus kek dikasih tau nanti ada pelatihan jam berapa di mana gitu-gitu. Nah trus tiba-tiba gua dipanggil keluar sama Ko Elvin, ketos pada saat itu. Ya trus gue dikasih tau persiapan buat LDK OSIS gitu. Kaget juga sih pas sadar ternyata cuma gue doang yg dipanggil padahal di kelas gue aja ada 4 ato 5 orang yg daftar pengurus OSIS, trs ternyata cuma gue doang yang lolos.

Pas balik ke kelas, dicengin lah gua "Cieee ikut OSN OSIS ya."
Eh trus ni orang tiba-tiba ngomong ke gua, "Lu kepilih jadi OSIS? Kok bisa sih? Orang kayak lu? Mo jadi apa dah OSISnya."

Sumpah ni orang yaaa, udah gak deket sama gua, trus berani-beraninya ngatain gua kayak begitu. Kalo gua lagi pms ya, bisa gua tempeleng ni orang. Tapi berhubung gua adalah anak baik, berbakti, tidak sombong, dan rajin menabung, jadi waktu itu gue cuma ngejawab "Anjirrr lu."



Setelah itu kita tetep masih jarang ngobrol sih, bener-bener gak deket sama sekali. Nah sampe akhirnya gua ga ngerti dapet darimana, dia nemuin blog ini.
Waktu itu kita gak pernah chat sama sekali, dan tiba-tiba aja tengah malem dia ngechat gua, minta call pula. Ya kaget lah ya ni orang kesambet apaaa coba.

Akhirnya yaaa kita ngecall. Pertamanya ya dia kek ngecengin gua dan seisi blog ini (dan dia asal mulanya blog gue ini jadi terkenal di sekolah terutama di kelas lah. Iye, gara-gara dia temen-temen jadi pada penasaran trus baca-baca blog ini dah. Malu ye gue malu). Trus lama-lama jadi ngomongin yang lain-lain, ga penting banget tapi entah kenapa kita nyambung aja gitu, sampe sampe selesai call tuh udah menjelang pagi.
Yaudah si, sejak itu kita jadi sering ceng-cengan di sekolah. 


Trus kita juga jadi sering sekelompok bareng.
Bukan, bukan karena janjian pengen sekelompok bareng.
Tapi karena situasi dan kondisi yang memaksa.
Yaaa maksudnya ya, karna udah ga dapet kelompok. Terpaksa deh.
Yaaa kek kelompok buangan gitu deh. WKWKWKWK
Jadi ya gue berdua sama Cece, trus mereka bertiga die, Jason Sabas, ama James.
Trus yaaa kerja kelompok bareng gitu.
Trus pernah diomelin bareng gara-gara ngobrol terus.
Trus ceng-cengan terus sih.
Yaudah itu-itu aja sih keknya kenangan pas masa kelas 10 wkwkwk cuma segitu yg bener-bener gua inget. 


Yaaa trus kenangan terakhirnyaaa, waktu dia dikerjain Pak Januar, walas kelas 10, waktu pembagian raport akhir semester. Sumpah, gua kira dia bener-bener ga naek kelas yeee. Jadi waktu pas dia buka raport trus dia bilang dia naek, gue langsung shock trus tereak "Hah, lu naik?"
Seketika pada ngehujat gua, "Gila lu Ngel jahat banget." ..........................
Sumpah ya, maksud gua tuh gua kira dia ga naek gituuu, trus pas tau dia ternyata naek yaaa gua seneng lahh yaaa bagus lahh kalo ternyata gaada yang gak naek. Gila ya emang pada nethink semua..........
Trus kan gua jd merasa bersalah gaenak yaaa, yaudah deh jadi gua ngechat dia abis itu.

Anddd............................................. the rest is history. Hehehehe




Yaudah udah ah segitu aja ya nulisnya gue lg ga konsen nulis panjang-panjang. Mana pegel lagi ya gara-gara gua ngetik di pc, karena gue terlalu baik 'memberikan' laptop gue ke orang lain secara sukarela. Duh, I miss my notebook :(



Last word,

SELAMAT ULANG TAHUN, MATT! 

Selamat Hari Sumpah Pemuda! Hehehehe



Bonus nih :
Cowok yang gendong anak kecil tuh seketika kegantengannya bertambah 40%




Aduhhh lucu banget sumpah adeknyaaaa


Sumpahhh itu pipi atau bakpao minta dibejek



Lama-lama gue bingung ini gue ngomentarin foto dia ato foto adeknya






NB: maap yha Matt foto-foto dari Facebook bokap lu gue colong wkwkwk gapapa ga aib kok wkwkwk

1 komen:

Anonymous said...

<3

Post a Comment