Laman

Sunday, August 28, 2011

#flashback lulus-lulusan dan juara :')


Haloooo!
udah lama juga yaa gue ga nulis blog --"
kok kayaknya ga ada yang nyariin gue ya? ga kangen ya sama gue?
"jahat kalian semua.. jahat.. aku benci kalian semua!!" *jeng jeng* *Putri Yang Ditukar* -___- *abaikan


hari ini gue mau nulis tentang flashback pas masa masa lulus lulusan dan pas juara kelas 6



mau ngegalau Ngel? 


Ohh, bukan bukan! nggak kok, gue lagi ga mood buat bikin kalian semua nangis-nangis begituu


trus ngapainn?


ada dehhh. mau tau? hanya di 3 *abaikan


gue cuma mau memposting beberapa mention mention dari semua orang buat gue saat lulus-lulusan itu. ucapan selamat, dan laen laen
sebenernya kan gue mau nulis post ini dari dulu, saat blog lama gue masih ada
tapi yaaa, gitu dehh. namanya juga orang sibuk, ga sempet buat nulis giniann~


nih, cekidot aja yaa:


kak Irin @xOhMyMesutOzilx


kak Bila @bilayamani



kak Felita @feli_oktaviani


kak Widya @widyawk


kak Satrio @HA8992RIO


Della @Dedella


kak Siti @HeyNanas


kak Ayu @ANJRWT


kak Elly @EllyAkkso


Raissa @raihasyaa


Tirza @tirzaworld


kak Esya @madridesya



Vianni @vianniaurelia


kak Lisna @lisna_leite



kak Vivi @vivinoviaantii


dan masih banyak lagi yang ga bisa gue sebutin di sini!

ngapain sih lo ngel posting ginian? kurang kerjaan? tujuan lo apa? ngabisin bandwith modem gue dengan upload gambar banyak banyak?! ha?! 

piss masbro!
gue cuma mau menunjukkan apresiasi orang orang yang sayang dan peduli sama gue
mereka sempetin diri buat mention gue walaupun cuma dengan kata "congratz" dan sebagainya
itu berarti banget buat gue..
padahal, banyak dari mereka yang ga gue kenal langsung, cuma kenal lewat twitter aja
tapi nyatanya mereka care sama gue..
ahh, so sweet yaa :')


iya ya.. sweet banget.. ah terharu deh gue yaa.. :")
tapi.. ngel.. lo harus tanggung jawab! pulsa modem gue abis nih! beliin woy! rese lo!

eh eh, kan tadi udah piss masbroo. udah ah, gue mau off *kabur*

1 komen:

Elisabeth Ayu said...

ahhaha ya ampuun.. iseng2 googling, nemu ginian.. haha...

Post a Comment