Laman

Saturday, October 15, 2011

2 bulan?

Akhirnya gue bisa posting lagi ya...
Setelah lebih hampir 2 bulan gue ninggalin blog yang terlantar ini..
Gue blom sempet nulis.. and not in good mood to writing



Tentang meninggalnya oma gue.. Gue blom mau ceritain itu..
Gue masih terpukul banget. dan ga pengen ngebahas itu.
Itu juga yang bikin gue ga niat buat nulis...
Oma, Angel missed you so much :'*


Terakhir gue nulis blog, itu sebelum gue dan sekeluarga pergi ke Bandung
Dan gue bersyukur banget bisa pergi ke Bandung bareng oma gue. buat terakhir kalinya.
Rencananya, gue mau bikin semacam dokumentasi tentang saat terakhirnya oma bareng gue, mungkin lucu dan bisa bikin gue nangis kenceng :'D
Gue juga udah bikin video dokumentasi foto foto oma dari kecil sampe sekarang. bener bener unyu banget loh. ga nyangka sampe sekarang fotonya masih adaa.
Coba ya, oma bisa liat video itu, behh gue yakin bakal malu abiss haha
Video berdurasi 20 menit itu gue bikin sendiri.. dengan sedikit bantuan tante gue..
Emang sederhana, tapi butuh perjuangan buat bikinnya
Sekitar 2 minggu gue abisin waktu gue buat bikin video itu
Mungkin nanti bakal gue coba upload ke youtube, tapi pasti bakal lama bangettt
Ditunggu aja ya...


Ntar juga gue bakal ceritain tentang kegalauan gue...
Gue ga tau harus cerita sama siapa.. cuma lewat blog gue bisa nulisin itu semua.. :)
Thanks my beloved diary.. ♥

0 komen:

Post a Comment