Laman

Sunday, February 5, 2012

100 Pemain Terbaik Dunia versi FFT 2012

Seminggu setelah novelnya Raditya Dika, Manusia Setengah Salmon, terbit di toko buku, gue dan cici Lydia buru-buru mesen karna takut keabisan
Kita ga bisa beli langsung pas buku itu terbit, karna kita lagi di Bandung untuk acara retreat.
Setelah nelpon ke TB Gramedia Matraman, ternyata stoknya banyak banget, masih 200-an
Akhirnya pas sore, gue, cici Lydia, koko Yosua, dan papi gue langsung cabut ke sono.
Bener aja, stoknya masih numpuk banyak, walaupun jadi top ten books nomor 1
Oke oke, gue gabakal membicarakan MSS, itu bakal gue bicarain di post selanjutnya.
Kita langsung aja ke topik di judul post ini...

Sebenernya gue emang udah berniat buat beli majalah FourFourTwo, tapi blom sempet nyari, dan dompet gue lagi tipis ._.
Setelah gue ngobrak-ngabrik tempat majalah di sana, gue nemuin satu majalah FourFourTwo yang masih terbungkus plastik dengan rapi. TINGGAL SATU BO!
Untung aja ya gue dateng di momen yang tepat, langsung deh gua ambil tuh majalah.
Dengan segenap keberanian, gue ngomong ke papi kalau gue pengen beli majalah ini...
Gue ga tau gimana ngomongnya, akhirnya gue pake bahasa isyarat
Megang tu majalah, sambil mangap-mangap dan nunjuk-nunjuk. Akhirnya.. papi gua ga ngerti -_-
Lalu gue angkat bicara, "Pi, beli ini ya"
"Yaudah" "................................................................................................................................"
WHATTHEHELL! Cuma segampang ini ternyata! Gue kira ga bakal diijinin!
You know, dari dulu gue selalu beli majalah FFT pake uang gue sendiri, dengan penuh perjuangan nyari tu majalah ampe pergi sendirian ke gramedia, jangan sampe ortu gue tau
Ternyata malah segampang ini! Sial emang. Gue nyesel ga minta dibeliin dari dulu -_____-


Sekarang, gue bakal upload hasil scan gue dari majalah FourFourTwo edisi Januari 2012 ini
Yang gue borderin merah itu Spaniard, dan yang border emas itu Madridista
Ada 19 Spaniard dan 12 Madridista
Gue lebih prioritasin Spaniard ya, makanya kalau ada yang Spaniard dan juga Madridista, gue cuma borderin merah. Contoh: Casillas, Ramos, Alonso
Yang jelas, gue kurang setuju sama daftar ini. Terutama tentang kiper dan bek.
Ga adil aja buat mereka, selalu dikebelakangkan.
Yang paling gue ga suka adalah, Casillas peringkat 19, sama dari tahun lalu
Dan Neuer peringkat 15! Gila aja kan. Apa coba bagusnya Neuer. Coba suruh dia main di liga Spanyol, blom tentu bisa jago. Masih bocah gitu kok udah dibanggain banget.
That's just my opinion, up to you if you don't agree
Klik aja gambarnya buat memperbesar :)



















Akhirnya sodara-sodara! Setelah berjam-jam berkutik di depan komputer, semua fotonya bisa terupload! Gilaaa, lemot abis ini, gara-gara kuota udah abis-______-
Dan upload foto si Messi yang paling lama! 6 jam gagal mulu! Ngeselin abis! Emang takdir foto orang jelek susah buat diupload -_-

Hmmm, sorry buat hasil scan yang buruk. Maklum, gue cuma amatiran. Murni hasil scan gue sendiri nih.. Makanya gue kasih watermark, biar gak dicopy sembarangan ;)
Gue cuma mau memuaskan temen-temen yang gak bisa beli FFT dan penasaran aja kok
Karna gue yakin, sekarang ni majalah udah kagak ada stoknya

Last, gimana pendapat kalian tentang daftar 100 Pemain Terbaik versi FourFourTwo ini? Setuju gaa? Debat aja langsung di twitter @FourFourTwo
See you! :)

0 komen:

Post a Comment