Laman

Sunday, February 12, 2012

Met Raditya Dika at Gramedia Matraman!


Akhirnya gua ngeliat Raditya Dika langsung! Di depan gua sendiri! Aaaaaa gilaaaaa


Kamis sore, gue lagi stalking timeline. Iseng gaada kerjaan.
Trus ngeliat tweetsnya Nadya yang bilang kalau Raditya Dika bakal ngadain meet&greet.
Pas Nadya bilang di Gramedia Matraman, gue langsung kaget, dan stalking timelinenya @radityadika
Ternyata beneeeerrrrrr!




Gue langsung excited banget! Dan langsung bikin rencana ke gramed.
Eh, si Aulia mention gue dan ngajak pergi bareng. Plans created!


Setelah minta ijin sama bokap, yang ternyata nggak nanya-nanya gue mau ngapain, gue langsung baca bagian-bagian terakhir dari novel MSS. Karna sebenernya gue blom selesai baca haha-_-




Paginya, gue excited bangettt, dan ga sabar buat ke gramed. Waktu jadi berasa lama banget elah.
Akhirnya nyampe gramed jam setengah 4. Dan kita malah muter-muter dulu -_-
Eh nemuin banyak abg yang bawa-bawa MSS haha
Setelah sadar kalau acaranya mau mulai, kita naik ke lantai 3
Gue merasa kalau ini udah telat banget........
Antriannya behhh........ Berasa ngantri sembako


Dengan sabar, gue dan Aulia nunggu..
Eh tiba-tiba ngeliat rombongan anak-anak SMP Marsud, dan ada si HW. Langsung aja gue teriak manggil-manggil HW saking noraknya. Mungkin Aulia langsung pura-pura nggak kenal sama gue..
Gak nyangka ketemu HW, Winsen, dkk. Bakal seru deh.

Setelah berjam-jam nunggu (ga deng), gue hampir aja mati kebosenan gara-gara antrenya cuma maju dikit-dikit. Udah gitu, sinyalnya edge cuy, stuck, gabisa ngapa-ngapain.

Masuk ke ruangan m&g nya, gue bisa ngedenger suaranya Radit! Walaupun mukanya blom keliatan.

Radit juga bagi-bagi kaos MSS limited edition. Kalau ga salah, cuma ada 3. Dan itu dikasih ke orang-orang yang beruntung aja -________-

Pas di samping bang Radit, bener deh nervous. Bukannya lebay, tapi emang bener-______-
Bingung mau pake gaya apa, akhirnya gue berlutut di samping bang Radit yang duduk dengan santainya. Mungkin kalau dia berdiri, tingginya ga jauh beda sama gue.......
Dia tanda tangan buku gue, trus foto bareng gue, selesai.
Aulia juga sama, dan dia pake hp gue buat moto.
Lalu kita disuruh keluar -________-
Eh setelah gue cek galeri, foto gue sama bang Radit kagak ada! Ampun...
Gue balik lagi, gue protes aja "Mas, tadi blom kefoto!"
Eh itu mas-masnya nyolot, "Masa sih? Coba diliat lagi"
"Gaadaaa"
"Oh yaudah, sini foto ulang"
Gue nunggu... Dan gue diliatin orang-orang... Malu-maluin-_-

Gue berdiri lagi disamping Radit, trus dia nanya ke gue, "Blom kefoto ya?" "Iya.."
Akhirnya kefoto dah. "Makasih yaa" begitu kata-kata terakhir Radit ke gue (?)

Aulia yang udah nungguin gue diluar, langsung protes, "Enak banget lu Ngel, fotonya dua kali"
"Enak aja, palamu dua kali. Cuma dapet satu"
Bener deh, gue lagi jelek banget pas disituuuu errrrr-________-
Tapi gue cukup seneng kok bisa dapet tanda tangannyaaaa :3
Gue ngiri banget sama Winsen..... Dia dapet kaos MSS bo! Chyntia Odelia juga dapet... 
Katanya sih, Winsen minta pin bb Radit, dan kata Radit, minta lewat mention atau dm aja...
Gilaaaa enak banget! Tapi sih kayaknya ga mungkin dikasih deh.. Semoga enggak ya, abisnya Winsen pelit gamau bagi bagi -___-


Gue berharap bisa ketemu lagi sama bang Radit... Semoga ya :")
WE ARE YOUR FANS, RADITYADIKAAAAA!

3 komen:

clarissanes said...

GUE ENVY!!!!!!!!! AIHHH... LU PILIH RADIT ATO INANG?!! Haha :D

Angelia Gracia Andrean said...

Haha siapa suruh kemaren ga dateng :p
Gue pilih edgar aja, adeknya radit B)

Anonymous said...

Haha lagi googling nama gue, trnyata malah ada tulisan tentang gue. He halo siapa namanya, ini bang radit, abang jg msh inget kok sama kamu... He tetep dukung bang radit buat berkarya ya..

Regard

-Raditya Dika-

Post a Comment