Laman

Tuesday, April 14, 2015

DVICIO, mi destino paraíso.

Warning: Postingan ini dibuat tanggal 14 April 2015, pukul 2:18 menjelang pagi. Jadi mohon maaf apabila banyak typo-typo dan tulisan ngelantur dalam posting ini. Saya sudah peringatkan loh ya. Terima kasih. 


Gila, ngapain lo Ngel ngeposting tengah malem begini?
Gatau juga sih. Ini tengah malem ato udah pagi juga gue bingung. Cuma tiba-tiba muncul hasrat (?) pengen nulis di sini.
.
.
.
.
.
.
.
Yaudah, jadi gini, udah pada tau kan kalo gue terobsesi banget-banget-banget ama satu negara yang............. ah udahlah gue males ngejelasinnya. Pokoknya kalo lo tau gue pasti ngerti kok apaan.

Nah berhubungan ama obsesi gue dan ke-anti-mainstream-an sesuatu yang gue suka, gue yakin lo pada gatau apa maksud dari judul tulisan gue. HAHAHA............ #miris.


Kalo emang pengen tau yaaaa, search aja sendiri ya. Pasti langsung ngerti kok itu apa maksudnya. Kalo rajin sih ya. Tapi kayaknya gabakal ada yang segitu niatnya deh. Gue tau pembaca blog ini pasti pada males orangnya. yang nulis aja males



DVICIO IS A BAND, MAN!
They consist of 5 gorgeous Spanish men between 22-24 y.o. who just formed the band in 2013 and got really famous in 2014 because of McDonalds (?). Yes man, I'm serious.

Selebihnya baca di wikipedia aja ya. Mager nulisnya.



Pasti kalian gaada yang tau deh... Ya kan? Iyalah. Pasti gaada yang tau lagunya juga kan... Iyalah.

Justru gue seneng deh kalo gaada yang tau. Karena itu lah gue sukanya yang anti-mainstream. Biar gaada saingan, bro.



Jadi gue udah tau mereka exist sejak hmmm kira-kira 2014 lah, sejak video di vevo mereka cuma "Paraiso" yang udah gue puter berulang kali ampe bosen. 
Trus lanjut ke singel kedua mereka yang super galau dan sering bikin gue termenung kalo diputer tengah malem; Justo Ahora.
Dan belom lama ini mereka rilis singel ketiga, yang video klipnya ga jelas... tapi tetep aja mereka ganteng; Enamorate.


Trusss... entah gimana ceritanya, mereka mendadak eksis gitu. I mean, mendadak terkenal.
Lagu Enamorate yang mereka cover versi dalem mobil, tiba-tiba punya 3 juta viewer (data 14 April 2015 02:52 AM) yang bahkan lebih banyak dari viewer official music videonya.

Usut punya usut, ternyata videonya nyebar lewat tumblr, yang udah direblog ratusan ribu orang. Tau sendiri lah ya tumblr isinya fangirl semua. tak terkecuali saya

Ya terus nyebar lah ampe ke ujung dunia. Yang tadinya cuma terkenal di Spanyol (bahkan ga semua orang Spanyol kenal mereka...), trus sekarang ampe banyak orang Asia juga yang demen ama mereka. HUAH APA-APAAN INI.

PADA GA TAU APA YA MEREKA INI MILIK SAYA. IYA SEMUANYA, LIMA-LIMANYA MILIK SAYA LAH YA. GA BOLEH ADA YANG REBUT. HEUUUUU

Kan gue suka yang gak terkenal biar gak ada yang kenal gitu. Biar cuma gue aja yang tau, jadi milik gue aja seorang. Ah kalo udah begini kan gaasik.

Trus ceritanya gue bete seketika.



Tapi yaaa... akhirnya tersadar juga sih. Berkat kan emang harus dibagi-bagi. Gue percaya Tuhan akan mengembalikannya berlipat kali ganda. woah berarti nanti gue bisa dapet banyak cowok ganteng...


Yaudah gitu deh. Gamau egois juga, karena udah terlanjur kesebar ke seluruh dunia, kenapa nggak sekalian dikenalin ke Indonesia.

So, girls, yang lagi kesepian butuh hiburan (?), langsung aja deh cek video mereka yang bikin heboh ampe masuk ke berita Thailand (gapapa walopun ga ngerti mereka nyanyi apaan, udah tontonin aja.):


GIMANA? GANTENG BANGET KAN AH. 
BUKAN CUMA VOKALISNYA DOANG LOH YANG GANTENG KAYAK DI BAND-BAND BIASANYA, SEMUA PERSONILNYA GANTEK BOK.

Tapi emang sih yang paling ganteng yaaa... si Andrés Ceballos, the vocalist. Dat high cheekbones, jawline, and those green eyes....... DIOS, ESE HOMBRE ES DEMASIADO HERMOSO! Perfect banget kayak barbie versi cowok... Iya siapa itu namanya... KEN!
Dia dan kakaknya, Martín, keturunan Brasil-Argentina. 
Tapi sebenernya gue paling demen ama si Alberto González aka Missis sih... Produk lokal Madrid. lol





Yaudah... Sekarang udah jam 3:25 AM. Udah menjelang subuh men. Maapin aja lah ya kalo udah makin ngelantur. Mending kita akhiri postingan ini.
Kayak salah satu lagunya DVicio....... Adios Adios.





Bonus: gue baru aja nemuin ini video. ENAMORATE EN EL BAÑO.
Iyah, baño....... kamar mandi. Mereka ngecover lagu di kamar mandi.
Entah ngapain ya....... Watch it at your own risk.
Ga deng gaada apa-apa. Wkwk


Thank me later, gals.

0 komen:

Post a Comment