Laman

Wednesday, December 31, 2014

Last Post in 2014

HOLA HOLA HOLA HOLA HOLAAAAAAAAAA A TODOSSSSSSSSS!!!

OH MYYY UDAH BERAPA LAMA GUE GAK NGEPOST DI BLOG INI?

*ngecek kalender*

Last post: 30 March 2013

Masyaaaa Tuhannnn.............. Udah berapa lama itu yak...........
1 tahun 9 bulan! Buset dah ampe jamuran ini blog yak.



Pertama-tama, gue mau minta maaf ama semuanyaaaa, terutama para pecinta blog gue yang pasti pada kangen sama postingan-postingan gue............ emang ada?

Maklum lah ya, kelas 9 kemaren sibuk UN dan lulus-lulusan gitu deh. emang belajar?
Trus naek ke SMA, bukannya berasa bebas malah berasa makin terpenjara aja idup gua. Udah pada tau lah ya kurkul yang menyiksa abis itu. Gausah diomongin lagi.

Yaudah pokoknya begitu lah ya. Ngerti kan? Ngerti laaahhh.
Nah balik ke topik.

.
.
.
Topik apa?

Sebenernya gue gatau sih mau ngomongin apa. He-he-he.

Trus ngel?

Yaudah lah ya. Kita sudahi saja posting absurd ini.

Gapenting banget tau ga sih?

Ya emang. Emangnya sejak kapan blog gue penting sih?

Trus lo ngapa nulis lagi deh?

Yaaaa..... sebenernya cuma buat nambahin archive aja sih. Kan keren tuh keliatannya posting terus dari tahun 2011, 2012, 2013, trus 2014. padahal posting cuma 1, pas tanggal terakhir di akhir tahun pula wakakakakakakak
Gamau rugi.



Well, ga gitu juga sih. walaupun itu emang tujuan utamanya wkwkwk
Sebenernya gue mau nyoba nulis resolusi gue untuk tahun 2015.

Hah? Resolusi? Belagu banget lu Ngel!

Emang sih =))) gue berasa sok keren bener pake sok-sokan mau nulis revolusi. Belom tentu bakal dilakuin juga. Mainstream abissss.

Tapi yaaa, entah kenapa, gue merasa 2014 ini bener-bener... hmmm gimana nulisnya ya... tahun revolusi gitu yah? Gue sih merasanya begitu. Gatau dengan yang lain. Ada yg merasa gitu juga gak sih?


Gue nulis begitu bukan tanpa alasan lah ya... Tapi seriusan, gue bener-bener merasa semuanya berubah. Mulai dari diri gue sendiri, lingkungan sekitar, sampe lingkup yang lebih luas lagi. Berubah, drastis.


Akibat perubahan itulah, gue merasa harus menyesuaikan diri. Dan rencana awalnya, dimulai dari "mbikin resolusi" itu. 

Kalau mau dibilang mah, pasti semua orang juga selalu, hampir, setiap tahun, pasti, ngelakuin hal ini. Cuma ya masalahnya cuma satu; mandek. Alias berenti di tengah-tengah. Trus ga dilanjutin lagi, dan akhirnya terlupakan. Bener gak hayoooo? yaiyalah gue juga gitu keleus



Nah pokoknya gue udah berniat (yang penting niat dulu, toh? masalah jalan ato enggaknya mah belakangan. lol) mau serius berevolusi di 2015 deh. Doain aja yah semoga tercapai! Amin :')


Jadi apa resolusi lo, Ngel?

Banyak. Banyak banget. Mulai dari hal yang gak terlalu penting, sampe hal yang gak penting teramat sangat.
Yah, karena gue udah absen 1 tahun lebih (or almost 2 years) nulis di sini, pastinya banyak banget yang mesti gue jelasin terlebih dahulu. Mulai dari perubahan-perubahan itu sendiri.



As one says;

Writing is the best way to remember. 


So starting from tomorrow, I'm gonna write my resolutions here. As a reminder for myself, and as a thing that I want to share.
Jadi mohon maap aja yak kalau isi blog ini bakal kebanyakan curhat. sebenernya daridulu juga gitu kali





Yaudah, mari kita akhiri post yang tidak penting ini seiring dengan berakhirnya tahun 2014 ini. 

Selamat Tahun Baru! Happy New Year! ¡Feliz Año Nuevo!

2 komen:

Anonymous said...

kok kg ngepost lgi si kak ?? takut ketauan ya blognya??

Anonymous said...

blognya bagus kak.. update terus dong :))

Post a Comment