Laman

Sunday, October 23, 2011

Ke Mekarsari, Bogor :')

Kemarin, Sabtu, 22 Oktober 2011.
Gue dan beberapa jemaat gereja gue yang terdiri dari ibu-ibu, atau biasa disebut kaum wanita, kemarin ngadain kebaktian padang di Mekarsari, Bogor.
Di gereja gue, akhir-akhir ini, khususnya di kaum wanita, selalu ngadain kebaktian di luar gereja, tiap setahun sekali.
Biaya? Gratis, tapi harus rutin ikut kebaktian kaum wanita di gereja guee *promosi*

Oh ya, almarhumah oma gue, Oma Naomi, itu adalah 'mantan' ketua kaum wanita ini..
Dan sampe sekarang, blom ada yang bisa gantiin oma gue jadi ketua...

Tahun ini, baru sampe tahun yang ke-3.
Artinya, baru 3 kali, kaum wanita ngadain kebaktian padang.
Pertama kali, tahun 2009, ke Taman Safari, Cisarua, Puncak, Bogor.



Oma pake baju item :')


Kedua, tahun 2010, ke De Ranch, Lembang, Bandung.
Oma pake baju orange :')

Dan ketiga, tahun ini, 2011, ke Mekarsari, Bogor.

Oma udah nggak ada.... :"(


Gue jadi inget kata-kata tante gue, jiko Lea,
"Yah.. padahal baru tahun ke-3 ya.. tapi oma udah ga bisa ikut.. oma, oma.."

Iya... sepanjang kebaktian, gue bawaannya pengen nangis.. gue keinget oma terus..
Gue ngebayangin, oma bisa ikut, dan jalan-jalan bareng gue sekarang..

Waktu lagi jalan naik kereta, muter-muter, Feli ngomong ke gue,
"Ci, bunganya bagus-bagus ya, oma pasti suka nih. Kalau ada oma, pasti dipetik-petikin. Hehe"
Gue diem...
"Ci? Ya kan ci? Cici?"
Feli nunggu respon gue..
Gue cuma tersenyum miris... Gue maksa buat senyum, tapi hati gue nangis.

Ternyata, ga cuma gue aja yang nangis inget oma..
Tante-tante gue, dan temen deketnya oma pun ikut nangis..
Begitu banyak orang yang sayang sama oma..

Gue kangen sama oma! Gue pengen oma ada bareng gue saat itu!
Gue pengen nuntun oma jalan.. Kita jalan-jalan bareng..
Gue pengen foto bareng oma.. Di depan bunga-bunga yang indah banget...
Gue pengen makan buah bareng oma.. Oma suka banget sama buah di sini..



Yah... Oma.. Gimana caranya ngobatin rasa kangen Angel ke oma?
Bahkan, saat nulis post ini, Angel masih nangis dan ga bisa berenti...
Angel cuma bisa berharap, malam ini bisa ketemu oma lewat mimpi..
Angel sayang oma.. selalu.. dan selamanya...

1 komen:

dorothearenata said...

:') bacanya jadi terharu gitu ya gue ._.

Post a Comment