Laman

Sunday, December 18, 2011

Final Saturday! Stand Up Comedy Indonesia!

Yeah! Hari Sabtu besok, ada acara-acara penting yang nggak boleh sampe kelewatan!




GRAND FINAL STAND UP COMEDY INDONESIA
Buat yang blom tau, acara ini ada di KompasTV setiap Sabtu jam 19.30
Dan kalau pengen tau lengkapnya, cari tau aja sendiri ya hehe
Kalau dijelasin di sini bakal panjaaaaaaanggg banget
Siapa suruh ga tau. Ga gaul meenn


Pokoknya, acara ini udah nyampe babak grand final!

Ada 2 finalis yang rebutan menjadi 'The Real Stand Up Comedian'
Siapa aja? Nih gue kenalin...


Ryan Adriandhy


Dia ini finalis paling muda. Masih 21 tahun, kuliah di Universitas Binus jurusan desain.
Dan dia finalis jagoan gue. Gue suka banget cara dia ngelawak. Mirip mirip sama Raditya Dika. Konsep lawakan dia pun keliatan bener bener mateng dan sempurna. Kalau kata Indro Warkop, juri Stand Up Comedy Indo, KOMPORGAS deh!
Dengan adanya Ryan, pandangan gue terhadap pelawak pun berubah
Ga harus punya tampang jelek dan ancur untuk jadi lucu. Ternyata orang ganteng pun bisa sukses :bd:


Insan Nur Akbar
Wah gue ga bisa dapet fotonya -_- susah bro
Data dirinya juga gue ga tau..
Yang jelas, dia juga gila banget ngelucunya. Apalagi waktu tanggal brp gue lupa, dia ngelawak tentang rumah sakit. Gokil abis! Tapi sih, gue ga jagoin dia... Hehe


Sebenernyaaaa, ini bukan grand final yang ideal menurut guee...
Grand final ini bakal lebih seru lagi, kalau finalisnya Ryan Adriandhy dan Ernest Prakasa
Siapa Ernest Prakasa?


Ernest Prakasa
Ernestttttt!
Dia ini termasuk jagoan gue selain Ryan
Dari awal, dia emang deket bgtbgtbgt sama Ryan
Waktu ketemu di audisi StandUpComedy, mereka, Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, dan Isman H Suryaman, berpikir untuk ngebuat suatu wadah bagi komedian, dan terbentuklah StandUpIndo. Yang pengen baca sejarahnya, klik disini http://standupindo.wordpress.com/about/
Back to our main topic, Ernest ini juga jago banget ngelawak
Terutama ngebahas tentang 'Cina'
Jangan mikir rasis dulu dong, Ernest ini juga orang cina, tapi dia selalu membuat hinaan tentang cina menjadi suatu lawakan yang membuat penonton terbahak-bahak.
Pokoknya, top abis!
Eh, dia juga ga kalah gantengnya sama Ryan, tapi udah punya istri. haha -_-
Kalau kalian liat pas Ernest close mic (tereliminasi), Ryan sedih gitu.. Dan Pandji nangis!
Yaudahlah, ikhlasin aja deh.. Ernest udah nampilin yang terbaik..
Dan ga usah takut buat kehilangan Ernest di layar kaca, karna kabarnya dia udah dikontrak sama KompasTV buat ngisi acara lainnya! Wow, he's the multitalented person!
Oh ya, om Ernest juga blogger lho, nih websitenya : http://neonspark.wordpress.com/






Penasaran kan liat siapa yang bakal jadi juaranya? Ryan atau Akbar?
Gue sih nggak penasaran, karna gue udah tau pemenangnya. hehe
Kok bisa? iyalah, acara ini nggak ditayangin live
Grandfinal sebenernya Rabu 14 Desember kemaren, di TMII
Walaupun nggak nonton live, tapi gue udah tau, hebat kan :P
Sebenernya, pemenangnya tuh: @*********
Ah jangan dikasih tau ahh, ga seruu, mending nonton aja ya!
Besok, Sabtu 17 Desember 2011, 19.30 WIB @ Kompas TV


Kita bakal jadi saksi dari The Real Stand Up Comedian pertama Indonesia.
Cayo Ryan! Cayo Akbar! Cayo Ernest (?)

0 komen:

Post a Comment