Laman

Thursday, December 29, 2011

Villa punya twitter!! & #partidoxlailusion

YEAH! Akhirnya Villa punya twitter!
Walaupun belom di verified, tapi sih kayaknya emang beneran punya Villa
Usernamenya @Guaje7Villa
Kenapa gue bisa yakin?
Karna Fabregas, Ramos, Mata, dan Arbeloa followback Villa
Ga mungkin palsu kan? pasti udah konfirmasi dulu
Sayangnya blom di verified aja.. Demo ke twitter yuk!
Padahal, dalam satu hari aja, followersnya langsung 100.000an lebih..
Dan gue bangga bisa jadi followers ke 7.000 Villa ♥

Fabregas udah punya twitter, Torres udah punya twitter, Villa udah punya twitter, Casillas kapan ya? :( Ayo dong Sillas, jangan main facebook mulu, ga seru. Mendingan twitteran aja ;)

Ngomongin soal Casillas, dia baru aja ngadain laga amal lho!
Namanya Partido X La Ilusión
Pokoknya, laga ini bertujuan menggalang dana buat pengangguran di daerah kumuh Madrid dan Barcelona supaya nggak dikucilkan

Di laga itu ada dua tim, Tim Hitam dan Tim Putih. Ini starting line up nya:

Tim Putih: Casillas , Cannavaro, José Muñoz, Sergio García, Rubén de la Red, Miguel Torres, Chema Martínez. Cadangan: Bautista, Huecco, Robert Ramírez dan Héctor Polo.
Pelatih: Luis Aragonés

Tim Hitam: David Muñoz, Bustamante, Granero, Miguel Ángel Muñoz, Hierro, Reyes, Álvaro Benito. Cadangan: Santiago Segura, Barberá, Adrián Rodríguez, Alejandro Sanz, “Leiva”, Craioveanu.
Pelatih: Sandoval

Gue pilih mana? Pastinya tim putih lah..
Ada Casillas, Huecco dan Polo (legenda Madrid). Trus dilatih sama opa Luis Aragones, mantan pelatih timnas Spanyol. Kangeeennn{}
Walaupun tim hitam ada Granero, Miguel Angel, dan Reyes :D

Yahh, sebenernya sih berakhir imbang 4-4. Namanya juga pertandingan main-main, ya gabakal serius mainnya. Malahan becanda becanda mulu..

Ini penampilan Iker semalem...
Kalau biasanya Iker jadi portero pinalti, sekarang dia jadi algojo pinalti! Walaupun nggak gol =P

Tapi ya.. Ada yang aneh.. Coba perhatiin mukanya Casillas baik-baik.....
See? Mukanya Casillas keliatan aneh!
Pipinya lebih besar, dan matanya sipit banget!
Bukan bukan, Casillas nggak berubah jadi orang Cina
Bukan juga gara gara kenaikan berat badan -_________-
Katanya sih, dia alergi makanan, jadinya kayak gitu... :(
Sama kayak gue... Serius
Gue juga lagi alergi, namanya alergi sulfa
Gue alergi sama beberapa macem obat, jadinya nggak boleh sembarangan
Dan sekarang, mulut gue jadi merah banget, plus gatel-gatel -_______-
Yah, berarti gue dan Sillas emang sehati............ haha :*


Oke, kali ini segitu aja ya postnya.. Sebenernya banyak yang mau ditulis, tapi blom sempet.
Besok udah harus ke Puncak buat tahun baruan..

Oh iya, gue ngucapin Merry Christmas 2011 & Happy New Year 2011!
Natalan kemaren gue retreat di Bandung, dan tahun baruan nanti bakal di Puncak
Jadinya nggak bisa nulis post khusus :( Sorry
Okay, see you next year!

0 komen:

Post a Comment