Laman

Sunday, December 4, 2011

HAPPY BIRTHDAY DAVID VILLA SANCHEZ!

Woaaaaahh! Gue lupaaa!
Kemaren, 3 Desember 2011 itu ulang tahunnya bokap gue yang ke-30!
Gue baru inget pas malem!
"Kayaknya ultahnya David Villa bulan Desember.. tapi tanggal berapa ya?"
Setelah gue inget-inget lagi, kayaknya tanggal 3.....
Dan tanggal 3 itu ternyata hari Sabtu!
Haduh, bego abis, masa gue lupa sama ultah bokap sendiri (?)

Padahal tadinya gue mau bikin doodle gitu, buat ultah Villa
Tapi ternyata ga sempet, waktunya mepet
Kalau gue inget dari pagi, pasti udah jadi trending topic tuh,
#HappyBirthdayDavidVilla #Villa30

Setelah search-search di tumblr, gue nemuin banyak foto dari fans fansnya 'El Guaje'
Gilaaa, keren keren semua!
Sebenernya gue mau ikutan bikin, tapi ga sempet nih waktunya...
Nanti deh, gue usahain bikin foto editan khusus David Villa 30 :*

Oh ya, sama kayak ultahnya pacar gue, Casillas
Gue bakal ngasih beberapa video yang gue temuin dari youtube

Ini video paling keren! Wajib liat!

illa illa illa villa maravilla, gue suka lagunya, itu semacem chants songnya David Villa ♥

Kalau yang ini, dari fans fansnya David Villa, ucapan selamat ulang tahun gitu. Gue gaada -_-


Kalau mau liat foto-fotonya, ke tumblr gue aja ya, ada banyak banget!
Ribet kalau di post di blog..
Udah ah, gue on diem diem nih, bisa dimarahin kalau ketauan
Terakhirrrrrr,

FELIZ CUMPLE EL GUAJE!

0 komen:

Post a Comment