Laman

Saturday, March 30, 2013

HAPPY BIRTHDAY SERGIO RAMOS!

Lo tau ga sih sekarang tanggal berapa?! 30? Apa? 30?!
30 Maret 2013?! WOAAAAAAAAA!

 Fans Real Madrid dan Spanyol pasti tau. Fans gue juga pasti tau.

Iya, hari ini: ULANG TAHUNNYA PACAR GUE!

Pacar yang mana?

Oh iya gue lupa. Pacar gue ada banyak ya.
Biar gue perkenalkan pacar teranyar gue:
Hola, Guapo!

Kenal dia kan? Kenal kan? Ah pasti kenal. Kalo enggak? Ga mau tau. Pokoknya harus kenal.

Namanya SERGIO RAMOS GRACIA. Lahir di Camas, Sevilla, Spanyol. Pemain sepak bola di klub Real Madrid dan tim nasional Spanyol.
.
.
.
.
Maaf typo. GARCÍA. Bukan GRACIA. Gracia itu nama saya. Angelia Gracia Andrean. (penting gak sih?!)


Hari ini, tepat 30 Maret 2013, Ramos merayakan ultahnya yang ke-27 tahun. Cuma beda 14 tahun kok sama gue. Dan sebentar lagi cuma beda 13 tahun, tepatnya 13 hari lagi. Karena gue ulang tahun tanggal 12 April. Wah, ternyata gak beda jauh ya tanggalnya. Mungkin jodoh. (penting gak sih?!)

Kalau boleh jujur, sekarang sih Sergio Ramos ini pemain favorit gue. Gue lagi ter-infatuated banget sama ni orang.

Lah Ngel, Iker Casillas gimana?

Dia............masa lalu gue :" (apaan sih.)

Iker Casillas tetep pemain idola gue. Mungkin sekarang udah bukan yang terfavorit. Rasa cinta gue lebih berubah jadi rasa kagum. Gue juga gak ngerti kenapa.

Gue yakin setiap orang pasti pernah ngalamin rasa bosen. Dan itu juga terjadi sama gue.

Iker Casillas itu bener-bener sosok yang perfect. Terlalu perfect malah. Sampe-sampe gue gabisa nemuin kekurangannya. Sampe saat ini.

Dan karena faktor "terlalu perfect" itulah yang menimbulkan rasa bosen. Gue mulai bosen muji Casillas. Karena ya, setiap orang pasti setuju sama kata-kata gue itu. Seakan suka sama Casillas tuh gaada tantangannya.
Casillas itu love-able banget. Setiap orang yang tau dia orangnya kayak apa, pasti bisa langsung jatuh cinta. Dari attitudenya, kata-katanya, sikap-sifatnya, kebiasaannya, sampe penampilannya pun oke banget. Gaada yang bakal bantah kenyataan ini.

Coba lo cari orang yang benci sama Casillas.... gak bakal ada.
Kalo pun lo nemu, silahkan tanya alesannya. Gue jamin gak bakal masuk akal.
Kalo perlu, silahkan suruh menghadap ke gue. Biar gue interogasi sedikit, dan setelah itu gue yakin dia bakal jatuh cinta sama Iker. He's just too perfect.

I need a challenge! Gue butuh tantangan dalam mengidolakan seseorang. Hal yang gak gue temuin saat gue mengidolakan Casillas. Dan hal itu gue dapet dalam rekan setimnya Iker, cowok tempramental yang seringkali jadi sorotan media karena hal-hal di luar sepakbola.
Sergio 'Cuqui' Ramos.

Pemain bola, masih muda, kaya, terkenal, hebat, good-looking, sexy. Wajar aja kalau Ramos sangat menikmati masa mudanya. Beda sama Casillas yang dewasa, Ramos ini masih kekanak-kanakan.
Sering gonta-ganti cewek (kalo sekarang sih sama gue ya.), sering berantem di lapangan (bahkan sama temennya sendiri. Tau lah El Clasico.), dan masalah tempramentalnya itu....(dari berita terakhir yang gue baca) bikin dia udah ngoleksi 111 kartu kuning dan 12 kartu merah. hahahahahahahahahahahahahahahahaha GILA! oke, itu masih bakal terus bertambah. Percayalah sama gua.

Yak, sepertinya gue termasuk dalam kategori cewek yang lebih suka bad-boy dibanding good-man. It's more challenging. 

Tapi di luar kenakalannya Sergio, dia juga punya kelebihan. pasti lah.

  • Good looking.

Ganteng? BANGET! Menurut gue sih. Tapi emang bener ganteng kok. Gue gak ngerti kenapa banyak yang bilang dia jelek-_- eh tapi akhir-akhir ini banyak yang mulai mengakui sih kalau dia ganteng. Setelah rambutnya dipotong.
Kalau gue sih emang udah sadar dia ganteng, sejak rambutnya masih panjang dan gondrong kayak tarzan. Tarzan kece.
Ganteng kan? Iya dong. Nggak, dia gak kayak Tomingse. Enggak. Enggak. Gue gampar lo kalau ngatain dia mirip Tomingse.
Tapi harus diakui, potong rambut adalah keputusan terbaik dia dalam hidupnya. Walaupun dia ngaku itu keputusan berat, tapi gue acungin jempol buat keberanian dia. Padahal dia nganggep rambut panjang itu 'luck'nya dia.
Ngomong-ngomong soal rambut, foto pertama tadi adalah gaya rambut dia yang sekarang. Kurang suka sih, jabrik-jabrik naek berdiri gagal gitu. Tapi tetep kece. Sebenernya, gaya rambut favorit gue itu pas Euro 2012. Lurus, datar, culun, tapi kece parah.

Kayak gini nih.


  • Sexy
Kalo lo ga mengakui dia sexy, mungkin mata lo katarak.
Lo liat badannya. Absnya. Gila.
Satu quote Cita yang gak akan gue lupakan:
“Gila Ngel. Gila. Itu otot atau apa. Orang-orang mah sixpack. Dia mah... satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, lapan, sepuluh, duapuluh, gila pack nya berapa!”
Waktu itu gue dan Cita lagi liat gambar ini. Dia ngitung sambil nunjuk-nunjuk gambar...

Oh ya, Lucita itu Belieber. Fansnya si gay. Karna dia bangga banget pamer Justin punya otot, akhirnya gue kasih lah gambar tadi.
Pernah juga ada percakapan kayak gini:

Lucita kirim gambar ini:
Jangan gede-gede gambarnya, ntar geli sendiri.

Sedangkan gue kirim gambar ini:

Coba bandingkan. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Itulah alasannya kenapa gue manggil dia Sexio :))


  • Skill!
Nah ini dia yang paling penting dari semuanya. Skill. Kalo gak berskill, ya gak mungkin lah bisa jadi pemain sepakbola terkenal, di Real Madrid pula.

Di umurnya yang baru 27 tahun ini, dia udah bisa dibilang salah satu bek terbaik dunia. Dari tackle-tacklenya, cara dia marking lawan, ngerebut bola, sampe nendang free-kick. Serbabisa deh. Mau ditaro di pertahanan tengah atau pinggir? Terserah. Aman terkendali.

Gak bisa dijelaskan dengan kata-kata lah. Silahkan tonton sendiri kehebatannya:




  • Behavior
Apa Ngel? Behavior? Bukannya tadi lo bilang Sergio masih kekanak-kanakkan?
Ehm, iya sih. Tapi sekarang dia udah mulai berubah lho. Seiring bertambahnya usia, sekarang Sergio udah mulai dewasa juga. Mulai dari pola pikir sampe perilakunya. Dia punya respect yang besar buat orang lain. Dan inilah yang bikin gue makin suka sama dia. Mungkin gak langsung mature, tapi butuh tahap pelan-pelan. Gue yakin suatu saat dia bakal dewasa seutuhnya. Tapi......sebenernya gue pengen dia tetep jadi badboy. badsergio :))



  • Fashionable
Berdasarkan interview-interview rekan-rekan setim Sergio yang pernah gue baca, hampir semuanya bilang kalau Sese emang orang yang paling care sama penampilan. Fashionable banget gitu deh istilahnya. Nah karena gue kurang ngerti sama part yang satu ini, mending dilewatin aja ya. Ntar kalo salah nulis kan malu.
Oh iya, gue nemuin satu kecocokan lagi antara gue dan Sese.
Dia fashionable banget, sedangkan gue gembelable banget. Sumpah. Gue gak ngerti apa-apa tentang fesyen. Fesyen favorit gue adalah: kaos dan jeans. Sumpah. Gue ke kawinan orang aja pake itu. Kalo gak pake itu, gue gak bakal mau pergi.
Nah, karena Sergio itu fashionable banget, jadi mungkin gue bisa minta diajarin cara pake baju yang baik dan benar. Cocok kan;) (penting banget gak sih?!)

Tapi. sebagus apapun baju Sergio. masih lebih bagus kalo gak pake baju.




Sebenernya masih banyak banget yang pengen gue tulis. Tapi berhubung sekarang udah jam 10 malem, dan 2 jam lagi hari ultahnya Ramos bakal berakhir, gue terpaksa berhenti sampe di sini. Yah walaupun gue tau sebenernya di Spanyol masih jam 4 sore. Tapi yaaa, gue kan lagi gak di Spanyol. Masih liburan di Indonesia nih. (?)

Oh ya. Alesan terakhir kenapa gue pilih Sergio Ramos dibanding pesepakbola lain yang lebih kece, ya jelas alesan utamanya adalah: Dia Spaniard. Madridista pula. Sama kan kayak Iker:))

Yowes, muchas gracias buat yang udah baca tulisan gak penting gue ini. Eh ini penting deh. Sebagai perkenalan antara kalian dan pacar gue;) 
Kalo lo mau tau lebih banyak tentang Ramos, silahkan search sendiri di gugel, pasti banyak kok hasilnya. Atau boleh juga tanya-tanya ke pacarnya langsung: @angeliagracia

Sekali lagi,
FELIZ CUMPLEAÑOS MI AMOR, MI IDOLO, Y MI INSPIRACION. ERES EL MEJOR!

2 komen:

Anonymous said...

pemain madrid yg laen kek.....

kadishakagan said...

Spicy - Titanium teeth dog | The Tipster | The Tipping Box
Tagged "Spicy" or "Tipping Box". Product titanium bars Description: mens black titanium wedding bands Spicy. The Tipping Box is titanium drill bits made of titanium dab tool a plastic dog bone material, very solid fallout 76 black titanium and tapered with a little $8.99

Post a Comment