Laman

Tuesday, January 10, 2012

THE WINNER! FIFA BALLON D'OR 2011

Sempet deg-degan sewaktu bangun tidur...
Dan yang keinget saat itu cuma FIFPro World XI 2011
Gue terlalu penasaran dengan siapa yang menang


Setelah doa pagi dan mendoakan prediksi gue, semoga bener

Akhirnya gue langsung buka twitter dan searching "FIFPro World XI"
Gue langsung ngeliat tweets dari @DuniaSoccer

Begitu baca tweets ini, gue langsung LONCAT DAN TEREAK TEREAK KAYAK ORANG GILA! Serius....
GUE SENENG BANGET!
Walaupun prediksi gue nggak bener semua, tapi Spaniardnya banyak banget!!
Casillas! Pique! Ramos! Alonso! Xavi! Iniesta! Aaaaaaa! gue seneng banget!!
Gue nggak begitu peduli dengan pemenang Ballon d'Or dan pelatihnya. Ga peduli.


Tapi ya, biar bagaimana pun, itu tetep harus dibahas, yuk mari!






FIFA Ballon d'Or 2011

Player of the year (Men's) : Lionel MESSI 

Player of the year (Women's) : Homare SAWA

FIFA Men’s Football Coach of the Year (Men's) : Pep GUARDIOLA

FIFA Women’s Football Coach of the Year (Women's) : Norio SASAKI

FIFA Puskas Award : NEYMAR

FIFA Presidential Award : Alex FERGUSON

FIFA Fair Play Award : Japan FA

FIFPro World XI Award
Casillas - Alves Vidic Pique Ramos - Alonso Xavi Iniesta - Messi Rooney Ronaldo



Gue menemukan video penentuan FIFPro World XI 2011
Formatnya sama kayak tahun sebelumnya. Tapi menurut gue, lebih bagus yang tahun 2010
Kali ini kurang bagus, kurang menarik aja buat diliat. Apalagi per penampilannya pendek banget. Tapi tetep keren kok. Liat aja sendiri :)



Gue bener bener seneng! Sekaligus bener-bener kecewa!
Liat sendiri kan fotonya? Semua pemain Madrid emang nggak dateng... Ga ada yang dateng...
Pas manggil anggota FIFPro World XI pun, pemain Madrid nggak ada yang disebut, dilewatin begitu aja.
Padahal disitu ada 4 pemain Madrid! Casillas, Ramos, Alonso, dan Ronaldo
Akhirnya, mereka cuma nitip salam lewat video rekaman doang... Liat kan di video?
Kecewa... bener-bener kecewa
Kalau aja semuanya dateng, pasti foto itu bakal terlihat lengkap. Gue yakin, foto itu bakal jadi kenangan! Di FIFPro World XI tahun depan, pasti foto itu bakal dikenang lagi. Tapi... tanpa Real Madrid :(
4 orang itu nggak sedikit! Itu banyak! 4 dari 11 orang.. Harusnya mereka dateng.. Harusnya begitu :(
Tapi.. yaudahlah, gue cukup seneng Real Madrid bisa nyumbang 4 orang di daftar itu. Sebelumnya cuma 2 orang ._.


Soal prediksi gue... Yaaaa cuma bener 8 orang. 3 orang lg salah :(
Yang warna emas itu berarti bener...
Huah, Marcelo, Ozil, dan Villa bikin prediksi gue jadi salah -_-
Padahal tadinya gue mau pilih Alonso lho! Cuma gue ragu..
Tapi ya, gue ga setuju tuh sama Dani Alves! Kenapa bukan Marcelo? Lebih hebat Marcelo!
Dan... Rooney. Kenapa Rooney? Kenapa bukan Villa? Villa lebih produktif lho!
Errrrrr........ yaudahlah, pasrahin aja..
Satu lagi, La Liga menyumbang 9 orang! Kalau Premier League? Haha cuma 2 orang! Itupun dua-duanya dari Manchester United, Vidic dan Rooney
Nah, gimana? La Liga emang liga terbaik di dunia kan? Spanyol gitu loh B)




Pokoknya gue seneeeenggg banget! Tapi bakal lebih seneng lagi kalau menang prediksi ._. hehe ga bakal mungkin lah ngel, jangan berharap terlalu tinggi -_-
Udah ya, gue on diem-diem nih -_-
Jangan lupa ntar pagi nonton Malaga vs Real Madrid di TVOne jam 4
Kita doakan supaya Madrid menang, dan bisa melaju ke semifinal Copa Del Rey
Jangan sampe perjuangan Casillas, Ramos, Alonso, dan Ronaldo yg kemaren ga dateng di Gala FIFA Ballon d'Or, jadi sia-sia
Kalau ampe kalah, mendingan kemaren mereka dateng! ya kan? -_-


Oke deh, see you on the next post!
Hala Madrid! Viva Espana!

0 komen:

Post a Comment