Laman

Sunday, January 6, 2013

FIFA Ballon d'Or 2012

Akhirnya. Ballon d'Or lagi.
Award paling bergengsi dalam dunia persepakbolaan.
Fiuh. Jujur. Gue bosen denger orang ngomongin ini.
"Pemain terbaik dunia! Messi! Ronaldo! Messi! Ronaldo! blablabla"
Apakah ini penting? Menurut gue, ENGGAK.
Kenapa? Silahkan baca post blog yg gue temuin ini: Real Esparta
Tulisannya bener bener mewakili isi pikiran gue banget. Gue suka gaya lo bre.

Lanjut lah.
Tahun lalu, gue nulis isi post yang sama untuk tahun 2011.
Silahkan baca disini: FIFA Ballon d'Or 2011

Seperti biasa, acara ini akan berlangsung di Kongresshaus, Zurich, Switzerland tanggal 7 Januari 2013 18.00 pm CET atau di Indonesia tgl 8 Januari 2013 00.00 WIB
Buset dah-_- tengah malem. Hari selasa pula. Gatau dah bisa streaming atau kagak...

Nominasi Men's Player of the Year
Ronaldo? Iniesta? Messi?
me : INIESTA

Nominasi Women's Player of the Year
Marta? Morgan? Wambach?
me : MORGAN

Nominasi Men's Coach of the Year
VDB? Guardiola? Mou?
me : DEL BOSQUE

Nominasi Women's Coach of the Year
Bini? Sasaki? Sundhage?
me : SUNDHAGE

Nominasi Puskas Award
Falcao? Neymar? Stoch?
me : NEYMAR

Nominasi Fair Play Award
Eskisehirspor? UFF? GFF?
me : GUATEMALAN

Nominasi FIFPro World XI
Goalkeeper: Casillas!
Defender: Alba! Pique! Puyol! Ramos!
Midfielder: Busquets! Silva! Fabregas! Iniesta! Alonso! Xavi!
Forward: no Spaniard-_-
1 Goalkeeper - 4 Defenders - 3 Midfielders - 3 Forwards
me : Casillas - Bale Ramos Pique Alba - Iniesta Alonso Xavi - Ronaldo Messi Falcao
Yang diatas, itu kuis prediksi FIFA.
Sorry telat ngasih tau. Gue aja ga ikutan garagara telat dan sekarang udah ditutup-_-
Tapi walaupun ikutan juga, kesempatan menang kecil banget.
Yaiyalah, hadiahnya gila bre. Dan yang ikutan kan dari seluruh dunia.
Gausah gue sebutin lah apa hadiahnya. Cuma bisa bikin gue tambah kesel karna nyesel ga ikutan-_-

Btw, ada 11 Spaniard di nominasi FIFPro. Gila ye.
Itu sih bisa bikin satu tim sendiri. Pake formasi false 9 haha
Sumpah, pusing banget milih midfieldernya. Ada 6 bre! Bagus bagus semua pula.
Harusnya Silva, Iniesta, dan Fabregas dimasukkin forward aja. Jadinya gue bisa pilih semua Spaniard.
Eh tapi ga deng. Walaupun di defender ada 4 Spaniard, gue ga milih Puyol. Kenapa? Realistik lah. Sepanjang tahun 2012, Puyol cedera mulu. Kagak maen apa apa malah menurut gue. Maen dikit, cedera berbulan-bulan. Maen lagi, cedera lagi. Hadeh. Udeh si pensiun aja. Maap om Puyol, bukannya ga suka, tapi saya kasian:(
So, I prefer Bale. Walaupun gue tau dia left back, tapi kenapa gue jadiin right back ya(?)
Yaudahsi. Terserah gue kan yak.

Denger-denger sih, Mourinho bakal absen gara gara hari Rabunya bakal ada laga vs Celta Vigo di Copa del Rey. Bodo amat gue mah. Yang penting punggawa-punggawa Madridnya harus dateng. Gak ada alasan kayak tahun lalu!

Thats it! Udah 5 jam gue di depan komputer cuma nulis 2 posting.
Cape banget ngecapture, edit foto, browse sana-sini #curhat
Semoga kalian suka! Maaf kalau kurang lengkap atau ada kesalahan :)

I HOPE ALL THE BEST FOR SPANIARDS!

0 komen:

Post a Comment