Laman

Sunday, January 6, 2013

Football Award 2012

Gue bingung mau mulai nulis darimana. Karna kayaknya gue udah ketinggalan banyak.
Yang jelas, gue lagi kesel banget sekarang. Jadi maap kalau tulisannya bakal berantakan. Karna begitulah mood gue sekarang, be-ran-ta-kan.

Kenapa gue kesel? Karna gue melupakan banyak hal penting! PENTING.

  • Gue lupa ikut game predictor FIFPro di fifa.com
  • Gue lupa ikut game predictor FIFPro di facebook
  • Gue lupa vote UEFA Team of The Year di uefa.com
  • Gue lupa apa aja hal yang gue lupakan
Nyesel? Pastinya. Banget.
Padahal gue rutin banget ikutan tiap tahun.
Dan tahun ini gue ga ikutan. Karna semuanya udah tutup.
ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH. KESELLLLLLLLLLLLLLLLL.

Yaudah, walaupun gue ga ikutan, tapi gue bakal tetep bahas ini semua. Sama kayak tahun lalu.
Yang blom tau, bisa baca post gue tahun lalu: Football Award 2011



Mulai dari IFFHS.

CASILLAS TERPILIH (LAGI) SEBAGAI KIPER TERBAIK 2012 VERSI IFFHS!!

Gila meeen! Gue seneng banget! 5 KALI BERTURUT-TURUT! Dari 2008-2012! Walaupun sebenernya gue udah tau Casillas bakal menang lagi. sotoy
Kenapa gue yakin? Jelas yakin.
Casillas bawa Real Madrid juara La Liga 11/12 dan Spanyol juara Euro 2012
Apalagi pas Euro, dia cuma kebobolan 1 gol. 1 GOL!
Pokoknya, selama Casillas masih main di timnas Spanyol, gue yakin dia bakal menang terus.
Kalau penampilannya di klub, gue kurang yakin, Yah, lo tau sendiri lah, bek-beknya Madrid gimana.
2011 bener-bener masa kritis lah menurut gue. Gaada kompetisi apapun yang diikutin Spanyol. Kalau tahun 2012 ada Euro, 2013 ada Confederations Cup, 2014 ada World Cup
Optimis, ampe 2014 Casillas masih bakal terus melanjutkan rekor ini. Apalagi kalau tetep konsisten.
Ini daftar lengkapnya: website IFFHS


Buffon di posisi 2, karna udah bawa Juventus juara Serie A dan Italia ampe final Euro (4-0! hehe)
Cech di posisi 3, karna udah bawa Chelsea juara Liga Champions dan FA Cup
you-know-who di posisi 4, karna udah bawa Muenchen juara Bundesliga dan DFB-Pokal. (juara 2 maksudnya. HAHAHAHAHA) dan Jerman ampe semifinal Euro (2-1! BALOTELLI! HAHA) 
Yang lainnya, poinnya jaaauhhh dibawah.
Joe Hart? Yaelah. Kiper belagu gitu. Jadi inget komentarnya Pirlo pas adu penalti Inggris vs Italia =))) yang belom tau, cari tau aja ndiri
Victor Valdes? HAHAHAHAHA. Kasian juga sih liat dia. Kemaren dia baru aja ngungkapin rasa simpatinya sama Casillas. Lagian gue kan udah janji gamau jahat ama dia. Tapi gimana ya. Dia pantes sih buat dihinahina=))

The other..

DEL BOSQUE TERPILIH SEBAGAI PELATIH TIM NASIONAL TERBAIK 2012 VERSI IFFHS!!

Congrats yaaa opaaa! Makasih udah bawa Spanyol juara Euro 2012:") Bener bener kado terindah sepanjang 2012! Plis bawa Piala Konfederasi dan Piala Dunia di 2013 dan 2014 ya:")
Daftar lengkap: website IFFHS

Buset dah, poinnya bukan jauh lagi, tapi bagaikan langit dan bumi.
231-83=itung aja sendiri
Opa Bosque emang hebat bangeeet
Btw, di posisi 2 itu Cesare Prandelli, pelatihnya Italia yg dikalahin 4-0 sama Spanyol di final Euro~
Posisi 3 ada pelatih Meksiko
Posisi 4 ada pelatih Jerman, pelatihnya si you-know-who HAHAHA

Gue blom tau award IFFHS yg lainnya. Baru segitu doang.
Kalau tahun lalu sih ada playmaker terbaik, pemenangnya Xavi, udah 4 kali berturut-turut juga. Doain aja semoga jadi 5.
Kalau udah keluar, gue janji bakal gue update.


Dan sekarang, Team Of The Year 2012 uefa.com
GUE LUPA IKUTAN:"(
Padahal pemenangnya ditentuin lewat vote. Dan gue tau, vote gue sangat berarti sekali:"
Tapi yaudahlah, optimis my Spaniard tetep menang, walaupun tanpa vote gue.

Tahun ini, tampilannya jadi keren banget bre.
Pas gue buka hari ini, udah tutup:(

Nominasi goalkeeper: Casillas!

Nominasi defender: Alba! Pique! Ramos!

Nominasi midfielder: Alonso! Iniesta! Mata! Silva! Xavi! 

Nominasi forward: no Spaniard-_-

Kalau gue masih bisa milih, gue bakal vote:
Casillas - Ramos Pepe Pique Alba - Mata Alonso Xavi Iniesta - Ronaldo Lewandowski

Good luck to all Spaniards!

Next post, FIFA Ballon d'Or :)

0 komen:

Post a Comment